Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

SYUKURAN HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 68 POLRES NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kegiatan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 yang dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Nagan Raya di Paud Alif Ya Parom Kabupaten Nagan Raya adalah salah satu upaya positif dalam meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas, terutama kepada generasi muda sejak dini.

Pemberian edukasi tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak di Paud Alif Ya Parom merupakan langkah yang baik untuk menciptakan budaya keselamatan berlalu lintas sejak usia dini. Hal ini dapat membantu mengurangi kecelakaan lalu lintas di masa depan dan membentuk perilaku yang aman dalam berlalu lintas.

Tindakan pemberian bingkisan oleh Kasat Lantas Polres Nagan Raya dan personel Satlantas Polres Nagan Raya juga merupakan bentuk apresiasi terhadap Paud Alif Ya Parom, serta memberikan motivasi untuk terus berpartisipasi dalam membentuk generasi yang peduli akan tata tertib berlalu lintas.

Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan secara rutin dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *