Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

pelaksanaan pasar murah di Desa Blang Bayu, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pada hari Sabtu, 23 September 2033, Desa Blang Bayu yang terletak di Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, meriah dengan pelaksanaan pasar murah yang telah berhasil diselenggarakan. Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam mengakses berbagai kebutuhan pokok dan menjaga stabilitas harga di wilayah tersebut.

Pasar murah ini merupakan inisiatif bersama antara Pemerintah Desa Blang Bayu, pihak swasta, serta berbagai lembaga sosial dan keagamaan yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Berbagai komoditas pokok seperti beras, gula, minyak, telur, dan sayuran dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga pasar reguler.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi produsen lokal untuk mempromosikan produk mereka. Produk-produk lokal seperti kerajinan tangan, makanan khas, dan hasil pertanian dari desa tersebut juga tersedia di pasar murah ini.

Acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pemimpin desa, serta berbagai elemen masyarakat. Semangat gotong royong dan kebersamaan sangat terasa dalam pelaksanaan pasar murah ini.

Kami mengucapkan apresiasi yang tulus kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan pelaksanaan pasar murah ini. Semoga kegiatan seperti ini terus dapat berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Blang Bayu dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *