Minggu, Mei 19, 2024
BinmasHeadlineHumas

KAPOLRES NAGAN RAYA HADIRI UPACARA HUT TNI KE-78 DI KODIM NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, dengan penuh kehormatan dan rasa hormat, hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78 yang diselenggarakan di Kodim Nagan Raya pada harii ini Kamis tanggal 05 Oktober 2023.

Upacara ini merupakan salah satu momen penting dalam kalender nasional yang mengenang berdirinya TNI, sekaligus menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya.

Kehadiran Kapolres Nagan Raya dalam upacara tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada TNI yang telah berperan aktif dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara serta menjaga stabilitas di tingkat lokal. Kolaborasi antara Kepolisian dan TNI sangat penting untuk menjaga ketentraman masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Nagan Raya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang berjuang dengan dedikasi tinggi demi menjaga kedaulatan dan keutuhan negara. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Nagan Raya.

Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat tinggi TNI, tokoh masyarakat, serta unsur pemerintahan daerah, yang semuanya berkumpul untuk merayakan hari bersejarah ini.

Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada Tentara Nasional Indonesia dan berharap kerja sama antara Polres Nagan Raya dan Kodim Nagan Raya terus ditingkatkan guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *