Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadline

PERSONEL POLSEK KUALA BERSAMA KORAMIL KUALA LAKSANAKAN PENERTIBAN KNALPOT BRONG

Tribratanewspolresnaganraya.com Dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kuala, personel Polsek Kuala dan Koramil Kuala bersatu dalam tindakan untuk melaksanakan penertiban knalpot brong yang meresahkan masyarakat.

Knalpot brong, yang seringkali menghasilkan suara yang sangat bising dan polusi udara, telah menjadi permasalahan yang mengganggu kehidupan sehari-hari warga masyarakat. Penertiban ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan masyarakat.

Dalam operasi penertiban yang berlangsung dengan aman dan tertib, personel dari Polsek Kuala dan Koramil Kuala bekerja sama dengan baik dalam mengidentifikasi kendaraan yang menggunakan knalpot brong di lingkungan sekolah di wilayah hukum Polsek Kuala,Kendaraan-kendaraan tersebut diberikan pemahaman tentang aturan lalu lintas dan pentingnya menghormati lingkungan dan kesejahteraan bersama.

Kami mengingatkan seluruh warga masyarakat Kuala untuk menggunakan knalpot yang sesuai dengan standar dan menghindari penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu ketenangan lingkungan. Dalam hal ini, Polsek Kuala dan Koramil Kuala akan terus berkoordinasi dan melaksanakan tindakan penertiban secara rutin.

Kami berharap dengan upaya bersama ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan aman bagi semua warga masyarakat Kuala,dan juga dapat menciptakan sinergitas tanpa batas antara TNI dan Polri, Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari pihak sekolah dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban di wilayah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *