Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekResnarkobaSabharaSumda

Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK Kab. Nagan Raya Tahun 2023

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kegiatan seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA/SMK Kabupaten Nagan Raya tahun 2023 telah sukses dilaksanakan dan memasuki tahap penutupan. Acara penutupan ini berlangsung di aula Polres Nagan Raya, diwakili oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Nagan Raya atas nama Kapolres Nagan Raya.

Dalam sambutannya, Wakil Kapolres Nagan Raya menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi aktif seluruh peserta dalam seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tahun ini. Beliau juga menyampaikan rasa bangga akan semangat para pelajar yang ikut berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah serta masyarakat sekitar.

“Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas ini adalah upaya untuk membentuk generasi muda yang memiliki kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta di sekitar mereka. Kita berharap mereka dapat menjadi teladan bagi teman-teman sebaya dalam perilaku yang baik dan kepedulian terhadap kamtibmas,” ucap WaKapolres.

Tak lupa, Wakil Kapolres Nagan Raya juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh peserta seleksi dan menyerahkan pengumuman pemenang. Adapun hasil dari seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA/SMK Kabupaten Nagan Raya tahun 2023 adalah Juara I: SMA Negeri 1 Kecamatan Kuala, Juara II: SMA Negeri 1 Kecamatan Darul Makmur, dan Juara III: SMA Negeri Bunga Bangsa.

Selain pengumuman pemenang, dilakukan juga penyerahan hadiah serta pemasangan selempang Duta Pelajar Kamtibmas tahun 2023 oleh Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh Wakil Kapolres Nagan Raya. Acara penutupan ini menjadi momen berharga untuk mengapresiasi dedikasi dan komitmen para pelajar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *