Rabu, Mei 22, 2024
Bag LogistikHeadlineHumasUncategorized

Patroli dialogis dalam rangka memberikan pelayanan Harkamtibmas oleh Personel Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya

tribratanewspolresnaganraya- Pukul 10.45 WIB pada hari Minggu ini, Personel Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis sebagai upaya memberikan pelayanan Harkamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kuala Pesisir.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan ini, personel Polsek Kuala Pesisir turut memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kuala Pesisir. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal patuh terhadap hukum dan menjaga ketertiban serta keamanan di lingkungannya.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh personel Polsek Kuala Pesisir kepada masyarakat melibatkan berbagai aspek keamanan dan ketertiban, seperti pentingnya menjaga keamanan diri, keluarga, dan lingkungan, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat. Selain itu, masyarakat juga diberikan pemahaman tentang bagaimana melaksanakan Harkamtibmas (Hak dan Kewajiban Kamtibmas) di desa atau wilayah mereka masing-masing.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Kuala Pesisir dalam menjalin hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat. Melalui dialog dan interaksi langsung dengan masyarakat, diharapkan akan tercipta sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kuala Pesisir.

Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, upaya seperti ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, serta agar masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan tenteram. Polsek Kuala Pesisir berharap bahwa kegiatan patroli dialogis ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan akan terus melanjutkan upaya-upaya pelayanan Harkamtibmas yang baik di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *