Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya dan Personil Bersama-sama Melaksanakan Doa Bersama Menyambut Pemilu Demi Kedamaian dan Keharmonisan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik bersama dengan seluruh personil Polres Nagan Raya, melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di mesjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2023,kegiatan tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di mesjid tersebut, kegiatan doa bersama tersebut merupakan sebagai ungkapan kesatuan dan kebersamaan dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang. Kegiatan ini dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, damai, dan demokratis di wilayah ini. Senin (09/ 10/ 23 ).

Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, Kapolres Nagan Raya, [AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik], mengungkapkan harapannya, “Doa bersama ini adalah bukti komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. Kami berdoa agar pemilu berjalan dengan lancar dan damai, serta membawa dampak positif bagi masyarakat Nagan Raya.”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan agama di wilayah Nagan Raya, yang turut meramaikan doa bersama ini sebagai wujud dukungan bersama untuk kelancaran pemilu.

Pemilu adalah momen penting dalam demokrasi, dan Polres Nagan Raya bersama masyarakatnya berkomitmen untuk menjaga situasi yang kondusif, mengedepankan toleransi, dan menghormati perbedaan pendapat. Semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi dengan damai dan bertanggung jawab dalam menjalani proses demokrasi ini.

Polres Nagan Raya mengajak seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga kerukunan, toleransi, dan kedamaian di wilayah ini. Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga kestabilan sosial dan kelancaran pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *