Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolsekReskrimSumda

Personel SDM Polres Nagan Raya Polda Aceh Melaksanakan Pembinaan Terhadap Calon Anggota Polri (Casis) dengan Semangat Kebangsaan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam upaya untuk membantu mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berdedikasi untuk melayani masyarakat, personil Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Nagan Raya, dengan semangat yang tinggi, telah melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap Calon Anggota Polri (Casis) yang berasal dari wilayah kami.

Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri serta menginspirasi CASIS untuk menjalani karir yang mulia dalam kepolisian. Personil SDM Polres Nagan Raya memberikan wawasan, nasihat, dan pandangan tentang nilai-nilai kebangsaan, profesionalisme, dan dedikasi yang harus dimiliki oleh seorang anggota Polri.

Kepala Polres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, menyatakan, “Pembinaan terhadap CASIS adalah investasi penting dalam mempersiapkan generasi yang akan meneruskan perjuangan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap mereka dapat menjadi pilar kepolisian yang tangguh dan berintegritas.”

Kegiatan ini juga diikuti dengan antusias oleh CASIS yang merasa terinspirasi untuk mengabdikan diri dalam dinas kepolisian. Mereka berkesempatan untuk bertanya, berdiskusi, dan belajar dari pengalaman personil SDM Polres Nagan Raya yang telah mengabdikan diri dalam layanan kepada masyarakat.

Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan CASIS dan pemuda-pemudi yang ingin bergabung dengan Polri. Kami berharap bahwa melalui pembinaan seperti ini, kami dapat mencetak generasi yang tangguh dan siap melayani negara dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *