Rabu, April 17, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkoba

Polres Nagan Raya Melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata dalam rangka Menghadapi Pemilu

tribratanewspolresnaganraya- Dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum yang akan datang, Polres Nagan Raya telah sukses melaksanakan pelatihan khusus bagi petugas keamanan dan staf terkait. Pelatihan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas selama proses pemilu.

Kegiatan pelatihan ini melibatkan berbagai aspek penting, termasuk peningkatan keterampilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu.

Para peserta juga diberikan pengetahuan tentang pedoman hukum yang berlaku selama proses pemilu guna memastikan proses berjalan dengan aman dan adil.
Kepala Polres Nagan Raya,AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik , menyatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu. Pelatihan ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa petugas kami siap menghadapi tantangan apa pun yang mungkin muncul selama proses pemilu.”Selain itu, pelatihan ini juga memberikan pemahaman tentang pentingnya netralitas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Polres Nagan Raya menekankan bahwa seluruh personel akan menjalankan tugas mereka dengan itikad baik dan tanpa bias dalam mengamankan pemilu.Semua pihak yang terlibat dalam proses pemilu, termasuk masyarakat umum, diharapkan dapat bekerja sama dengan Polres Nagan Raya untuk menjaga keamanan selama pemilu.
Kolaborasi yang baik antara pihak kepolisian dan warga merupakan kunci suksesnya pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.Polres Nagan Raya akan terus melakukan langkah-langkah persiapan lainnya untuk memastikan pemilu berjalan dengan baik. Kami berharap agar pemilu ini dapat menjadi contoh demokrasi yang kuat dan transparan bagi semua warga Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *