Senin, Mei 20, 2024
BinmasHeadlineHumas

Polres Nagan Raya mengadakanTFG (Tactical Floor Game) dalam Menyambut Pemilu

tribratanewspolresnaganraya – Nagan Raya, 11 Oktober 2023 – Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang, Polres Nagan Raya dengan tekad kuat untuk memastikan kelancaran proses demokrasi dan menjaga keamanan selama tahapan pemilu, telah melaksanakan Tactical Field Gathering (TFG) yang melibatkan seluruh personilnya.

TFG ini merupakan salah satu bentuk persiapan khusus yang dilakukan oleh Polres Nagan Raya guna memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Kegiatan ini dilaksanakan dengan kerjasama antara Polres Nagan Raya dan instansi terkait untuk mengidentifikasi potensi risiko dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.

Dalam Sambutan Pembukaan Acara ini Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, Yang diwakili Langsung Oleh Kepala Bagian Operasional Polres Naagan Raya AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. menyatakan, “Pemilu adalah puncak dari proses demokrasi kita, dan tugas kami adalah memastikan bahwa masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilihan dengan aman dan nyaman. Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu.”

Selama TFG, personil Polres Nagan Raya mengikuti pelatihan khusus dalam penanganan situasi yang mungkin timbul selama pemilu. Mereka juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memastikan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas pengamanan.

Polres Nagan Raya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan ketertiban selama tahapan pemilu. Semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi dengan damai dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

selanjutnya Kegiatan Ini ditutup Oleh Wakapolres Nagan Raya, ” TFG bukan hanya sekadar permainan, tetapi juga merupakan alat edukasi yang efektif untuk mengajarkan pemahaman yang lebih dalam tentang proses politik”. Ungkap Wakapolres Nagan Raya Tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *