Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumas

Wakapolres Hadiri Penanaman Padi Perdana Pola KP2MN Nusantara Pendampingan Kodim 0116/Nagan Raya Tahun 2023

tribratanewspolresnaganraya – Kuala, 11 Oktober 2023 – Dalam rangka mendukung program peningkatan produksi padi di wilayah Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya diwakili Wakapolres Nagan Raya Kompol Sudianto, S.H., M.H. beserta jajaran menghadiri acara penanaman padi perdana pola KP2MN Nusantara Tahun 2023 di Desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Acara berlangsung pada hari Rabu, tanggal 11 Oktober 2023, dimulai pukul 09.00 WIB hingga 10.40 WIB.

Kegiatan penanaman padi perdana ini merupakan bagian dari upaya peningkatan produksi padi di wilayah Nagan Raya dengan menerapkan Pola Kemitraan Pengelolaan Masjid-Masjid Nusantara (KP2MN). Dalam acara ini, Wakapolres beserta anggota Polres Nagan Raya turut serta aktif dalam kegiatan penanaman padi sebagai bentuk komitmen Polri dalam mendukung ketahanan pangan nasional.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengungkapkan pentingnya sinergi antara kepolisian, TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mencapai target peningkatan produksi padi. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas upaya kolaboratif yang telah dilakukan untuk memajukan sektor pertanian, terutama dalam penanaman padi.

Kegiatan penanaman padi perdana pola KP2MN Nusantara Tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang sukses dalam mencapai hasil panen yang optimal, serta meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Nagan Raya. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan dapat berlanjut untuk mendukung ketahanan pangan di tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *