Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Polres Nagan Raya Gelar Gaktiblin (penegakkan ketertiban dan disiplin )

tribratanewspolresnaganraya – Polres Nagan Raya, 12 Oktober 2023 – Kasi Propam Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Gaktiplin (penegakan ketertiban dan Disiplin) sebagai bagian dari tugas pokok Bidang Propam (Profesi dan Pengamanan) dalam menjaga kedisiplinan dan profesionalisme anggota kepolisian.

Dalam kegiatan Gaktiplin yang dilakukan hari ini, Kasi Propam bersama timnya yang dipimpin langsung oleh Waka polres Nagan Raya melakukan pemeriksaan dan evaluasi terhadap kedisiplinan para anggota kepolisian. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa setiap anggota kepolisian di Polres Nagan Raya tetap mematuhi aturan dan etika yang berlaku dalam menjalankan tugasnya.

Kasi Propam, IPDA SYAFRIZAL,SH, menjelaskan bahwa Gaktiplin adalah bagian penting dalam menjaga integritas dan profesionalisme institusi kepolisian. Beliau juga menekankan bahwa tindakan disiplin yang konsisten dan adil merupakan landasan yang kuat dalam memenangkan kepercayaan masyarakat.

Polres Nagan Raya berkomitmen untuk menjaga standar etika dan kedisiplinan yang tinggi dalam pelayanan publik dan pelaksanaan tugas kepolisian. Kegiatan Gaktiplin ini akan terus dilakukan secara berkala untuk memastikan bahwa semua anggota Polres Nagan Raya tetap mematuhi norma-norma profesi kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *