Kamis, Juni 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

Wakapolres Nagan Raya menghadiri Jum’at curhat di kecamatan Suka Makmue.

Tribratanewspolresnaganraya – Nagan Raya, 13 Oktober 2023 – Sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Nagan Raya,Kompol Sudianto,SH.MH, melaksanakan acara “Jumat Curhat” di Warung Kopi Jeep Kupi2. Acara ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk membuka saluran komunikasi yang lebih akrab antara pihak kepolisian dan warga masyarakat.

Dalam suasana santai di warung kopi tersebut, Waka Polres Nagan Raya berinteraksi dengan warga sekitar, mendengarkan keluhan, masukan, dan harapan mereka terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Acara “Jumat Curhat” ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbicara langsung dengan perwakilan kepolisian.
Kompol Sudianto menyatakan, “Kami ingin masyarakat merasa nyaman berkomunikasi dengan kami. Dengan cara seperti ini, kita dapat mendengar lebih banyak suara masyarakat, memahami kekhawatiran mereka, dan mencari solusi bersama untuk permasalahan yang ada.”

Acara “Jumat Curhat” ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat, yang merasa lebih dekat dengan kepolisian dan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah mereka.

Inisiatif semacam ini menunjukkan komitmen Polres Nagan Raya dalam membangun hubungan yang kuat dan saling percaya antara kepolisian dan masyarakat. Upaya seperti ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penegakan hukum serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *