Selasa, Juni 18, 2024
BinmasHeadlineHumas

Pembagian Air Bersih Meriahkan Peringatan HUT Humas Polri ke-72 di Pesantren Nur Darissalam

Tribratanewspolresnaganraya – Gampong Ie Beudoh, Senagan Timur, Nagan Raya, – Dalam rangka memperingati HUT Hunas Polri ke-72, dilakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan air bersih kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Pesantren Nur Darissalam, yang terletak di Gampong Ie Beudoh, Kecamatan Senagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan pembagian air bersih ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Humas Polri ke-72 yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, khususnya dalam hal akses terhadap air bersih.

Pembagian air bersih tersebut melibatkan petugas dari kepolisian dan tim relawan yang bekerja sama dengan pihak pesantren dan pemerintah setempat. Mereka berkolaborasi untuk memastikan distribusi air bersih berjalan lancar dan merata.

Pengelola acara mempersiapkan sejumlah titik distribusi air bersih yang strategis di sekitar lokasi acara. Para peserta dan masyarakat sekitar dapat dengan mudah mengakses air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Saat pembagian air bersih, dilakukan juga penyuluhan terkait pentingnya pengelolaan air bersih dan langkah-langkah konservasi air. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pengelolaan air yang berkelanjutan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan adanya aksi kemanusiaan ini dalam rangka peringatan HUT Humas Polri ke-72. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akses air bersih di berbagai daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *