Selasa, Juni 18, 2024
BinkamBinmasHeadlineLantas

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Tribratanewspolresnaganraya- Nagan Raya, 17 Oktober 2023 – Polres Nagan Raya menggelar apel gelar pasukan dengan tema “Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024” dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Apel tersebut diadakan di lapangan apel Mapolres Nagan Raya pada hari Senin, 17 Oktober 2023.

Apel ini menjadi momen penting dalam persiapan pengamanan Pemilu 2024, yang memerlukan kerjasama erat antara aparat kepolisian, unsur TNI, serta berbagai pihak terkait lainnya. Acara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Nagan Raya dan stakeholder terkait yang berperan dalam memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum.

Dalam apel ini, Inspektur Upacara adalah PJ. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, S.Sos., M.Si. Beliau hadir dengan semangat yang tinggi, memberikan dukungan penuh kepada para personel yang terlibat dalam operasi pengamanan. Dalam pidatonya, PJ. Bupati Fitriany mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu nanti, serta menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang hadir. Ia menegaskan bahwa operasi pengamanan ini harus dilaksanakan dengan cermat, teliti, dan tegas untuk mencegah gangguan keamanan selama pelaksanaan pemilu.

Pada kesempatan ini, Kapolres Nagan Raya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung operasi pengamanan ini. Mereka terdiri dari berbagai instansi, termasuk pihak TNI, Pemerintah Daerah, dan elemen masyarakat, yang juga turut berperan dalam menjaga stabilitas keamanan selama Pemilu 2024.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 merupakan langkah nyata dalam upaya menjaga kedamaian dan kelancaran proses pemilihan umum di Nagan Raya. Semua pihak berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi demi mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis. Diharapkan dengan kerja sama yang erat antara aparat keamanan dan seluruh stakeholder, pelaksanaan Pemilu 2024 di Nagan Raya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *