Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaReskrimSabharaSumda

RAPAT PARIPURNA KE-1 MASA PERSIDANGAN III DPRK NAGAN RAYA TAHUN 2023 UNTUK PENYAMPAIAN RANCANGAN QANUN KABUPATEN NAGAN RAYA TAHUN 2023

Tribratanewspolresnaganraya – Nagan Raya, 18 Oktober 2023

Pada hari Rabu, tanggal 18 Oktober 2023, pukul 11.30 hingga 12.15 WIB, berlangsung Rapat Paripurna Ke-1 Masa Persidangan III Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Tahun 2023. Rapat ini bertempat di ruang sidang utama DPRK Nagan Raya dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRK.

Rapat Paripurna ini diinisiasi dalam rangka penyampaian Rancangan Qanun Kabupaten Nagan Raya untuk tahun 2023. Pada rapat tersebut, Penjabat (PJ) Bupati Nagan Raya, Fitriyani Farhas, AP, S.Sos., MSi., membahas secara mendalam mengenai Rancangan Qanun Kabupaten Nagan Raya Tahun 2023. Beliau juga melakukan penyerahan secara simbolis Qanun tersebut.

Acara ini diakhiri dengan penutupan oleh Ketua 1 DPRK Nagan Raya, Sdr. Jonniadi, S.E, pada Rabu tanggal 18 Oktober 2023. Rapat Paripurna DPRK ini dihadiri oleh berbagai pejabat, antara lain:

Penjabat (PJ) Bupati Nagan Raya, Fitriyani Farhas, AP, S.Sos., MSi., Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, Ir. H. Ardhi Martha., Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, S.E., Wakil Ketua 1 DPRK Nagan Raya, Dedi Irmayanda, SP, MM.,Wakil Ketua 2 DPRK Nagan Raya, Hj. Puji Hartini, S.T., M.M., Kapolres Nagan Raya diwakili oleh Wakapolres, Kompol SUDIANTO, S.H., M.H., Dandim diwakili oleh Pasi Ops, Letda Inf. Junawan., Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Nagan Raya, Adami, S.H. dan Seluruh Kepala Dinas dan Camat se-Kabupaten Nagan Raya.

Rapat Paripurna ini menjadi momentum penting dalam proses legislatif untuk membahas dan mempertimbangkan Rancangan Qanun Kabupaten Nagan Raya Tahun 2023 guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *