Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineLantasMitra PolriPolisi KitaReskrimResnarkobaSabhara

APEL PATROLI DAN RAZIA GABUNGAN DI WILKUM POLRES NAGAN RAYA DALAM RANGKA ANTISIPASI GUANTIBMAS MENJELANG PEMILU 2024

Tribratanewspolresnaganraya.com – Nagan Raya, 20 Oktober 2023 – Polres Nagan Raya kembali mengukuhkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2023, sekitar pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB, kegiatan Apel Patroli dan Razia Gabungan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Nagan Raya digelar dengan tujuan utama untuk mengantisipasi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apel Polsek Kuala yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Nagan Raya, AKP Chairil Anshar, S.Sos, M.H.

Kegiatan patroli dan razia gabungan ini melibatkan berbagai unsur kepolisian, seperti Polsek sekitar wilayah Nagan Raya dan aparat keamanan lainnya. Kehadiran petugas-petugas ini bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Nagan Raya.

Menurut AKP Chairil Anshar, S.Sos, M.H., kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pengendara, dan pengguna jalan raya di wilayah Nagan Raya. Dalam situasi menjelang Pemilu, antisipasi gangguan keamanan sangat penting untuk mencegah potensi kerusuhan atau gangguan ketertiban masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai, dan adil. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat, serta menjamin agar setiap warga dapat menggunakan hak pilihnya tanpa tekanan atau ancaman,” ungkap AKP Chairil Anshar.

Selama apel patroli dan razia gabungan ini, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan secara ketat terhadap kendaraan bermotor, surat-surat, dan identitas para pengendara. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai upaya preventif untuk mendeteksi dan mencegah potensi ancaman keamanan yang dapat timbul menjelang Pemilu.

Polres Nagan Raya akan terus mengintensifkan kegiatan-kegiatan serupa menjelang Pemilu 2024 guna memastikan pelaksanaannya berjalan lancar dan damai. Masyarakat diharapkan turut mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan, Pemilu 2024 di Nagan Raya diharapkan dapat berlangsung sukses dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *