Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Giat Patroli dan Pengamanan Dalam Rangka Cipkon Operasi Mantap Brata 2023/2024 Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya menggelar kegiatan patroli dan pengamanan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2023, sekitar pukul 09.30 WIB. Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah serta mengawasi potensi kerawanan yang mungkin timbul.

Sasaran dari kegiatan patroli dan pengamanan ini meliputi beberapa titik penting di Kabupaten Nagan Raya, antara lain:

  1. Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya: Petugas yang terlibat dalam operasi ini memastikan bahwa KIP, yang memiliki peran penting dalam proses pemilihan, berada dalam kondisi aman dan terjaga keamanannya.
  2. Kantor Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Nagan Raya: Kantor Panwaslih juga merupakan salah satu sasaran patroli untuk memastikan kelancaran pengawasan proses pemilihan serta keamanan staf yang bekerja di sana.
  3. Gudang Logistik KIP Kabupaten Nagan Raya: Gudang logistik KIP memiliki peran sentral dalam persiapan dan penyelenggaraan pemilihan. Keamanan gudang ini merupakan salah satu prioritas dalam operasi ini.

Hasil dari kegiatan patroli dan pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024 di Kantor KIP, Kantor Panwaslih, dan gudang logistik KIP menunjukkan bahwa tidak ditemukan kejadian atau situasi yang mencurigakan atau menonjol. Semua sasaran kegiatan patroli berada dalam keadaan aman dan kondusif.

Kepala Polres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. , mengungkapkan apresiasinya terhadap semua petugas yang terlibat dalam operasi ini. Ia juga menegaskan komitmen Polres Nagan Raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten tersebut, terutama menjelang pemilihan yang akan datang.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024 adalah bagian dari upaya Polres Nagan Raya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama periode pemilihan. Polres Nagan Raya bersama dengan pihak terkait akan terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban untuk memastikan kelancaran proses pemilihan yang demokratis dan transparan di kabupaten tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *