Senin, Juni 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasReskrimResnarkobaSabhara

Polsek Kuala laksanakan Kegiatan Rutin SAHABAT (Sambang Hati Kerabat) Dalam Rangka Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Nagan Raya, 22 Oktober 2023 – Pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2023, pukul 09:12 WIB, Personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan rutin SAHABAT (Sambang Hati Kerabat) dalam rangka Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat di Wilkum Polsek Kuala, Kecamatan Kuala.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kuala dalam menjaga dan meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah tersebut. Dalam kegiatan ini, personel Polsek Kuala secara aktif menyambangi warga masyarakat dan memberikan bimbingan tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, khususnya di tempat-tempat umum seperti Rumah Sakit, Pasar, dan Tempat perbelanjaan lainnya.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya berperilaku dengan kesadaran tinggi dalam berbagai aspek. Personel Polsek Kuala memberikan nasihat kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan sepeda motor, memastikan kendaraan mereka terparkir dengan baik, sehingga tidak mengganggu lalu lintas dan kenyamanan masyarakat lainnya. Selain itu, mereka juga memberikan saran untuk lebih berhati-hati dalam menjaga barang berharga bawaan seperti ponsel, tas, dan barang berharga lainnya ketika berada di tempat umum, untuk menghindari tindakan kriminal seperti pencurian.

Kegiatan SAHABAT ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berperilaku dengan tertib dan menghormati aturan yang berlaku demi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilkum Polsek Kuala. Polsek Kuala akan terus melakukan kegiatan serupa secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *