Kamis, Juni 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumas

Polisi Saweu Kunjungi Sekolah Demi Kesadaran Keamanan

Tribratanewspolresnaganraya- Beutong, 23 Oktober 2023– Anggota Polisi Saweu Sekolah Aiptu Muhir berkunjung ke SD Negeri 1 Seumot kecamatan Beutong dalam upaya meningkatkan kesadaran keamanan di kalangan siswa dan lingkungan sekolah. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program pendidikan kepolisian yang mendidik siswa tentang pentingnya keamanan dan kewaspadaan.

Dalam kunjungannya ke SD Negeri Seumot, anggota polisi memberikan presentasi tentang berbagai aspek keamanan, termasuk pentingnya menjaga diri sendiri, menghindari situasi berisiko, dan mengenali tanda-tanda bahaya. Mereka juga memberikan tips-tips praktis tentang apa yang harus dilakukan dalam situasi darurat.

Selain itu, siswa-siswa di diajak untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab yang berfokus pada pemahaman konsep-konsep dasar keamanan. Ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang peran mereka dalam menjaga keamanan pribadi dan mencegah situasi yang berpotensi berbahaya.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi siswa untuk berinteraksi langsung dengan anggota polisi, mengajukan pertanyaan, dan memahami lebih dalam tentang pekerjaan mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Polisi Saweu berharap bahwa kunjungan semacam ini dapat membantu membentuk generasi muda yang lebih sadar akan pentingnya keamanan pribadi dan masyarakat. Mereka siap untuk terus bekerja sama dengan sekolah-sekolah dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi anak-anak dan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *