Minggu, Mei 19, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

Polres Nagan Raya melaksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Pemilu Demi Proses Demokrasi yang Aman dan Tertib

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 23 Oktober 2023-
Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman dan teratur, Polres Nagan Raya baru-baru ini menggelar rapat koordinasi kesiapan. Rapat tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh persiapan terkait dengan pengamanan dan pemeliharaan ketertiban selama proses Pemilu berjalan lancar.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh jajaran personil Polres Nagan Raya diantaranya para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan instansi terkait lainnya. Diskusi yang berlangsung sangat konstruktif, dengan fokus pada perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kesiapan Pemilu di wilayah Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, menyampaikan pentingnya peran Polres Nagan Raya dalam memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan damai. “Kami siap untuk memberikan perlindungan dan memelihara ketertiban selama proses Pemilu. Kolaborasi dengan semua pihak terkait, seperti KPU dan Bawaslu, sangat penting dalam mencapai tujuan ini,” kata [Nama Kapolres].

Dalam rapat ini, dibahas pula langkah-langkah pengamanan selama masa kampanye, pengawasan dan penanganan potensi pelanggaran, serta persiapan untuk proses penghitungan suara. Hal ini semua dilakukan dengan tujuan memastikan Pemilu di Nagan Raya berjalan sesuai aturan dan memberikan rasa aman bagi seluruh pemilih.

Polres Nagan Raya akan terus meningkatkan kerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan proses Pemilu yang transparan, adil, dan aman bagi masyarakat. Kepentingan demokrasi dan keamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *