Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumas

6 (enam)warga kecamatan Beutong, Nagan Raya tersambar petir

Tribratanewspolresnaganraya.com- Beutong, 24 Oktober 2023-

Kami dengan sedih dan prihatin memberitahukan bahwa 6 (enam) warga desa Bumi Sari kecamatan Beutong kabupaten Nagan Raya, telah mengalami kejadian yang tragis ketika tersambar petir

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 sekira pukul 16.40 wib di desa Bumi Sari kecamatan Beutong kabupaten Nagan Raya. Pada saat kejadian Warga Nagan Raya ini sedang pergi kenduri mengenang 7 hari meninggalnya seorang warga bumi dari yang merupakan tetangganya bernama Razali dan pada saat berada di rumah kenduri kondisi cuaca hujan deras dan diiringi petir,

Saat mengetahui ada warga yang tersambar petir,maka warga lainyang berada di lokasi dengan segera melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda untuk mendapatkan perawatan medis.

Kami ingin menyampaikan rasa simpati dan dukungan kami kepada keluarga dalam menghadapi situasi sulit ini. Semoga seluruh korban segera pulih dan mendapatkan perawatan yang diperlukan.

Kejadian seperti ini mengingatkan kita semua akan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem, terutama selama musim hujan. Kami mendorong seluruh warga Nagan Raya untuk selalu memperhatikan peringatan cuaca dan tindakan pencegahan keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *