Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHumasPolsekReskrimResnarkobaSabhara

Kapolres Nagan Raya menghadiri acara haul syahidnya ulama kharismatik Nagan Raya tgk.bantaqiah dengan penuh kehormatan.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 24 Oktober 2023
Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, beserta pejabat utama polres dan personil hadir dengan tulus dan penuh kehormatan dalam sebuah kenduri mengenang meninggalnya ulama kharismatik Nagan Raya Tgk. Bantaqiah yang digelar pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 di Gampong Blang Meurandeh kecamatan Beutong Ateuh Banggalang kabupaten Nagan Raya. Kehadiran Kapolres dalam acara ini menunjukkan komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga dan memperkuat hubungan positif dengan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah dan seluruh masyarakat yang hadir dalam kenduri tersebut. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya.

Selama acara, Kapolres memanfaatkan kesempatan untuk berdialog dengan masyarakat, mendengarkan berbagai masukan, dan memberikan pesan-pesan keamanan yang penting bagi seluruh warga. Kenduri ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperkuat koneksi antara Polres Nagan Raya dan masyarakat setempat.

Polres Nagan Raya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kenduri ini. Semoga kerja sama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *