Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya Melakukan Teguran kepada Pengendara Sepeda Motor

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya terus berupaya menciptakan situasi kondusif dan menjaga Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukumnya. Pagi ini, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan patroli rutin serta memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang melanggar aturan lalu lintas.

Dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Komandan Sat Lantas Polres Nagan Raya, petugas berinteraksi dengan berbagai pengendara sepeda motor di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Mereka memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang melanggar aturan, seperti tidak menggunakan helm, melanggar rambu-rambu lalu lintas, atau tidak memiliki kelengkapan kendaraan yang diperlukan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran pengendara sepeda motor terhadap aturan lalu lintas dan menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman. Selain memberikan teguran, petugas Sat Lantas juga memberikan edukasi kepada pengendara sepeda motor tentang pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Iptu Alfi syahrin, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, “Kegiatan teguran kepada pengendara sepeda motor adalah salah satu langkah preventif yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Kami berharap dengan memberikan edukasi, pengendara akan lebih sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas.”

Dalam upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas, Polres Nagan Raya terus aktif menjalankan berbagai program untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli dan teguran kepada pengendara sepeda motor ini adalah salah satu wujud nyata komitmen Polres Nagan Raya dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat.

Kepolisian Resort Nagan Raya mengajak seluruh pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan kondusif. Dengan kerja sama dari semua pihak, diharapkan wilayah hukum Polres Nagan Raya akan terus menjadi contoh dalam menjaga Kamseltibcar Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *