Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

Polisi RW/Dusun Polres Nagan Raya Melaksanakan Kegiatan Sambang Tokoh Agama dan Masyarakat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polisi Wilayah Rukun Warga (RW) dan Dusun yang berada di bawah naungan Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan sambang tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan tokoh-tokoh penting dalam masyarakat, serta untuk menerima dan menampung berbagai permasalahan yang tengah dihadapi oleh warga masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, anggota Polisi RW/Dusun Polres Nagan Raya mengunjungi berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah hukum mereka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menjelaskan pentingnya menjalin kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Ia menyatakan, “Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin memastikan bahwa polisi selalu siap mendengar dan merespons kebutuhan masyarakat. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bersama-sama dengan bantuan dari para tokoh agama dan masyarakat.”

Selama pertemuan, anggota Polisi RW/Dusun mendengarkan dengan seksama setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat. Mereka juga berbagi informasi tentang berbagai program dan kegiatan yang sedang dilakukan oleh Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang merasa dihargai dan didengar oleh aparat kepolisian. Kerjasama yang terjalin dengan baik antara pihak kepolisian dan tokoh-tokoh ini diharapkan dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan dan meningkatkan rasa aman di lingkungan mereka.

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis, kegiatan seperti ini menjadi langkah positif yang menunjukkan komitmen Polisi RW/Dusun Polres Nagan Raya untuk mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *