Selasa, Juni 18, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Laksanakan Bakti Sosial Gelar 90, AKABRI Lulusan Tahun 1990, 33 Tahun Mengabdi untuk Negeri

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pesantren Nur Darissalam, Desa Beudoh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Kamis, 26 Oktober 2023 – Dalam rangka memperingati 33 tahun perjalanan bakti dan pengabdian mereka kepada negara, Polres Nagan Raya menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada 80 Paket Sembako, Kegiatan ini diadakan sebagai ungkapan terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Pada pukul 09.00 WIB, Kamis pagi yang cerah, Polres Nagan Raya bersama dengan para relawan dan tokoh masyarakat setempat berkumpul di Pesantren Nur Darissalam untuk memulai kegiatan bakti sosial ini.

Kepala Polres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. Melalui Wakapolres Nagan Raya Kompol Sudianto, S.H.,M.H. dalam sambutannya, menyatakan rasa hormat dan terima kasih yang mendalam kepada para lulusan AKABRI tahun 1990 yang telah menjalani perjalanan panjang dalam melayani negara. Ia menyebutkan bahwa bakti sosial ini adalah salah satu cara untuk Membantu Masyarakat yang membutuhkan.

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat serta menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah menjaga Indonesia selama puluhan tahun. Terima kasih kepada para lulusan AKABRI angkatan 1990 yang telah menjadi contoh nyata pengabdian yang tulus dan setia kepada negeri tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *