Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

demi menjaga kelancaran arus lalu lintas,Personil Polsek jajaran polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di titik rawan macet

Tribratanewspolresnaganraya- Personil Polsek jajaran polres Nagan Raya telah dengan sigap melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas pagidalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas di wilayah kabupaten Nagan Raya. Tindakan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di kota ini.

Sebagai bagian dari tugas mereka, anggota Polsek jajaran telah berada di persimpangan dan ruas jalan yang padat lalu lintassekak pukul 07.00 wib, Mereka telah bekerja dengan penuh dedikasi untuk mengatur arus kendaraan, memastikan penyeberangan pejalan kaki khususnya anak sekolah yang aman, dan memberikan bantuan saat diperlukan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini telah mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat setempat. Kehadiran anggota Polsek jajaran membantu mengurangi kemacetan lalu lintas, mencegah pelanggaran lalu lintas, dan memastikan bahwa semua pengguna jalan dapat bepergian dengan aman.

Kapolres Nagan Raya Polda Aceh AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengaturan lalu lintas adalah salah satu cara kami menjalankan komitmen ini, dan kami akan terus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi.”

Kapolres juga mengimbau kepada semua pengemudi dan pejalan kaki untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keamanan bersama. Masyarakat diharapkan untuk mendukung upaya Polsek jajaran dalam menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas.

Kami berterima kasih kepada anggota Polsek jajaran atas upaya mereka dalam menjalankan tugas ini dan kami berharap tindakan pengaturan lalu lintas ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas lalu lintas di Nagan Raya,ungkap salah seorang warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *