Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumdaUncategorized

PATROLI GUANTIBMAS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya- Team Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Kepolisian Resort Nagan Raya melakukan patroli guantibmas pada Jumat malam ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya dalam menerapkan Program Kapolri Nomor 5 yang bertujuan untuk pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas, atau ketertiban dan keamanan masyarakat.

Pukul 22:00 WIB, tim patroli yang terdiri dari anggota Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Nagan Raya bergerak menyusuri sejumlah wilayah hukum Polres tersebut. Mereka berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di sekitar wilayah tersebut, serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli guantibmas ini merupakan wujud nyata dari peran Polres Nagan Raya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dalam rangka mewujudkan visi Polri yang menjunjung tinggi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, anggota Team Patroli Perintis Presisi berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadir di seputar wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, yang turut memantau jalannya patroli, menyatakan, “Kegiatan patroli guantibmas ini merupakan komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitas mereka. Program Kapolri Nomor 5 adalah arahan yang kami terapkan untuk memelihara kamtibmas dengan penuh presisi.”

Kegiatan patroli guantibmas ini akan terus menjadi prioritas bagi Polres Nagan Raya dalam menjalankan tugasnya. Polisi akan terus berada di garis terdepan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menjaga ketertiban umum. Polres Nagan Raya berharap bahwa upaya seperti ini akan semakin memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan dampak positif dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *