Rabu, Mei 22, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaReskrimSabhara

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya- Nagan Raya, 30 Oktober 2023 – Pada hari ini, Senin tanggal 30 Oktober 2023, sekitar pukul 11.10 WIB, Personel Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada warga Desa Kandeh Wilkum dan memberikan pesan-pesan penting mengenai keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan yang penuh semangat tersebut, personil Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur melaksanakan patroli dialogis di Desa Kandeh. Dalam interaksi mereka dengan warga, pesan-pesan terkait Kamtibmas, rasa aman, dan kenyamanan di lingkungan sekitar Desa Kandeh ditekankan. Mereka juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di sekitar Desa Kandeh serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Seunagan Timur dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat. Dalam suasana akrab, personil Polsek bertukar informasi dengan warga seputar isu-isu keamanan terkini dan memberikan saran serta tindakan yang dapat diambil untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan upaya seperti ini, diharapkan akan tercipta rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Kandeh dan sekitar Wilkum Polsek Seunagan Timur.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang merasa dihargai dan didengarkan oleh aparat kepolisian. Dalam upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kerja sama antara polisi dan masyarakat menjadi sangat penting. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *