Senin, Mei 20, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan Patroli Daerah Rawan Laka Perkuat Pengawasan dan Keamanan berlalu lintas

Tribratanewspolresnaganraya – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya Polda Aceh kembali mengintensifkan patroli daerah rawan laka sebagai langkah proaktif dalam memastikan keselamatan lalu lintas di wilayah ini. Dalam upaya mencegah kecelakaan lalu lintas, Sat Lantas Polres Nagan Raya telah menunjuk personil berpengalaman untuk memantau dan mengawasi daerah rawan laka.

Personil Sat Lantas yang terlibat dalam patroli daerah rawan laka telah menjalani pelatihan khusus dalam mengevaluasi situasi lalu lintas, mendeteksi pelanggaran, serta memberikan bantuan pertama dalam kasus kecelakaan. Mereka dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang memungkinkan mereka untuk bertindak cepat dalam situasi darurat.

Dengan adanya patroli ini, Sat Lantas [ Polres Nagan Raya berharap dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan memastikan keselamatan semua pengguna jalan. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas, mematuhi batas kecepatan, dan menghindari penggunaan ponsel saat mengemudi.

Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman, dan Sat Lantas Polres Nagan Raya akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat dalam upaya ini.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya Polda Aceh Iptu Alfi Syahrin membenarkan bahwa pada hari ini Selasa tanggal 31 Oktober 2023 telah memerintahkan personilnya untuk terus melaksanakan patroli daerah rawan laka khusunya pada jalur lintas Meulaboh – tapak tuan tepatnya di daerah gunung trans karena lokasi tersebut merupakan darah rawan laka mengingat jalur tersebut jalur berliku-liku dan jalur ramai kendaraan,

Pada kesempatan ini kasat lantas juga berharap kepada seluruh pengguna jalan agar dapat bekerjasama yang baik dalam menjaga keselamatan berkendara seperti tidak menggunakan handphone,,, mengatur kecepatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *