Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya melaksanakan pengecekan kesehatan personil dalam rangka kesiapan menghadapi pemilihan umum tahun 2024.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024, Polres Nagan Raya dengan sungguh-sungguh menjaga kesehatan personil. Pemeriksaan kesehatan berkala telah dilaksanakan guna memastikan personil Polres Nagan Raya dalam kondisi prima dan siap menjaga keamanan selama proses pemilu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. mengatakan dalam proses pemeriksaan kesehatan ini, kami memastikan bahwa semua personil Polres Nagan Raya menjalani berbagai tes medis yang mencakup pemeriksaan fisik, tes darah, serta evaluasi kesehatan mental dan pemberian obat dan vitamin kepada personil. Ini adalah langkah penting dalam memastikan personil kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pemilu tahun 2024.

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa personil Polres Nagan Raya selalu siap dan mampu menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik, terutama dalam mengawasi jalannya pemilu secara aman dan damai. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil kami atas dedikasi dan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu, tambah Kapolres.

Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Nagan Raya untuk tetap mendukung proses pemilu dengan damai dan menjaga situasi yang kondusif. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *