Senin, Juni 17, 2024
Bag LogistikHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polres Nagan Raya melaksanakan Patroli cipta kondisi kesiapan pemilu.

tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Nagan Raya,Tim patroli gabungan Polres Nagan Raya telah melaksanakan patroli cipta kondisi Operasi Mantap Brata 2023-2024 di wilayah hukum Polres Nagan Raya, Rabu (01/11/2023) sekira pukul 22.00 wib.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kasat Samapta, AKP Fitriadi, S.H. mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan untuk menekan angka kriminalitas.

Kata AKP Fitriadi, S.H. “selama patroli personel aktif berkomunikasi dan mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi kantor polisi bila ada gangguan atau melihat tindakan yang mencurigakan,serta tetap melaksanakan pengecekan di kantor KIP Nagan Raya dan mengecek gudang logistik pemilu untuk memastikan bahwa logistik pemilu tetap terjaga dengan baik.”

Kegiatan patroli cipta kondisi Operasi Mantap Brata 2023-2024 ini akan selalu dilaksanakan baik siang ataupun malam mengingat timeline pemilu yang sudah semakin dekat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Nagan Raya serta peserta pemilu,dan harapan pihak polres Nagan Raya kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu atau sungkan dalam memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak berwajib apabila ada ditemukan hal hal yang tidak baik yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *