Senin, Mei 20, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024,Polsek jajaran polres Nagan Raya Polda Aceh Melaksanakan “Jumat Curhat” sebagai wadah menampung keluhan masyarakat menjelang pemilu tahun 2024.

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya mengumumkan pada hari ini Jumat tanggal 03 November 2023 telah melaksanakan kegiatan Jum’at curhat dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023,adapun tujuan kegiatan ini untuk menampung segala keluhan masyarakat dan untuk mengetahui perkembangan situasi dalam menghadapi pemilu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. mengatakan dalam menghadapi pemilu tahun 2024, polres Nagan Raya akan terus melaksanakan kegiatan Jum’at curhat agar dapat mengetahui lebih detail perkembangan situasi suhu politik yang berkembang di kabupaten Nagan Raya, pada kesempatan ini juga Kapolres meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat berpartisipasi penuh dalam mensukseskan pemilu ke depan dengan ikut berperan aktif dalam memberikan informasi mengenai hal hal yang dapat merusak jalannya proses pemilu seperti adanya intimidasi kepada masyarakat maupun kepada peserta pemilu.

Kegiatan Jum’at curhat pada hari ini dilaksanakan pada seluruh Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek masing masing wilayah dan dihadiri oleh unsur muspika setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *