Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2033-2024,Personil Polsek jajaran polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Personil Polsek jajaran polres Nagan Raya Polda Aceh terus memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat melalui kegiatan patroli dialogis. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi positif antara polisi dan warga serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek jajaran dengan cara berkeliling ke beberapa wilayah di pemukiman warga dan pusat-pusat kegiatan masyarakat.

Selama patroli, warga diajak untuk berdialog dengan petugas kepolisian, menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi, serta memberikan saran dan masukan untuk teus meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 kedepan.

Kapolres Nagan Raya Polda Aceh AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menerangkan bahwa Kami sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Dengan cara melakukan patroli dialogis, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung permasalahan yang mereka alami serta memberikan rasa aman dan tanpa ada intimidasi khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 ke depan, meskipun hari libur,patroli dialogis akan terus kami laksanakan.”

Kegiatan patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Polres Nagan Raya Polda Aceh akan terus mengadakan kegiatan patroli dialogis seperti ini sebagai bagian dari upaya penguatan hubungan antara polisi dan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *