Kamis, Juni 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Polsek Jajaran Polres Nagan Raya Laksanakan Strong Point Pagi dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek yang merupakan bagian dari Polres Nagan Raya, telah sukses melaksanakan Strong Point Pagi dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024.

Strong Point Pagi merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh Polsek jajaran Polres Nagan Raya untuk memastikan situasi keamanan di wilayah mereka selama pelaksanaan operasi yang berlangsung selama setahun ini. Acara ini melibatkan petugas kepolisian yang disiagakan pada pos-pos strategis pada pagi hari untuk memantau dan mengamankan kegiatan masyarakat sehari-hari.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyatakan, “Strong Point Pagi adalah bagian penting dari Operasi Mantap Brata Seulawah. Dengan pos-pos ini, kami dapat lebih cepat menanggapi situasi yang memerlukan tindakan, dan kami dapat memberikan rasa aman kepada warga kami.

Strong Point Pagi ini melibatkan berbagai petugas kepolisian yang telah terlatih dan siap bertugas pada berbagai pos yang telah ditentukan. Mereka akan berpatroli, mengawasi lalu lintas, dan memberikan bantuan dalam situasi darurat jika diperlukan.

Selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, Polsek jajaran Polres Nagan Raya akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meningkatkan interaksi positif antara petugas kepolisian dan warga. Operasi ini juga bertujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan keamanan, termasuk pencegahan tindak kejahatan, penegakan hukum, dan mendukung berbagai program pencegahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *