Senin, Mei 20, 2024
Bag LogistikBinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 dan mewujudkan pemilu damai, Satuan Samapta Polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan patroli presisi sebagai wujud kesiapan pengamanan pemilu 2024.

tribratanewspolresnaganraya.com – Satuan Samapta Polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan patroli presisi yang dilakukan oleh personil satuan Samapta Polres Nagan Raya baik siang maupun malam guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Nagan Raya. .

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kasat Samapta AkKP Fitriadi, S.H. mengatakan patroli presisi ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di kabupaten Nagan Raya dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, dan untuk memastikan bahwa kondisi keamanan di wilayah kabupaten Nagan Raya kondusif dalam menghadapi pemilu tahun 2024 sehingga dapat mewujudkan rasa nyaman bagi masyarakat dan peserta pemilu.

Pelaksanaan patroli presisi ini juga merupakan komitmen Polres Nagan Raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023 dan untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu damai, kegiatan ini akan terus dilaksanakan baik siang maupun malam sehingga seluruh masyarakat dan peserta pemilu dapat merasakan aman dan nyaman dalam pelaksanaan pemilu, tambah kasat samapta.

Fitriadi, S.H. menekankan kepada Personil yang melaksanakan patroli agar tetap berkomunikasi dengan masyarakat dan menanyakan keluhan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap polri, fitriadi juga berharap kepada masyarakat agar tidak sungkan dalam memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak polri tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekitar nya agar dapat segera ditindaklanjuti guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *