Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, Satuan lalu lintas polres Nagan Raya Polda Aceh dengan penuh semangat tetap melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari.

tribratanewspolresnaganraya.com – Kepolisian Resor Nagan Raya (Polres Nagan Raya) mengumumkan kelanjutan operasi pengaturan jalan pagi dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024. Operasi ini merupakan salah satu inisiatif Polres Nagan Raya untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan di wilayah ini.

Operasi pengaturan jalan pagi ini adalah bagian integral dari upaya Polres Nagan Raya untuk menjaga lalu lintas yang aman dan tertib. Operasi ini bertujuan untuk:

Mengoptimalkan pengaturan lalu lintas guna mengurangi kemacetan pada jam-jam sibuk di pagi hari.
Meningkatkan pemahaman dan kesadaran pengguna jalan tentang pentingnya ketaatan terhadap peraturan lalu lintas.
Mengurangi pelanggaran lalu lintas dan mencegah potensi kecelakaan.
Operasi pengaturan jalan pagi ini berlangsung setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 09.00 di beberapa titik strategis di wilayah Nagan Raya. Petugas Satlantas Polres Nagan Raya akan bekerja keras untuk mengatur lalu lintas, memberikan bimbingan kepada pengguna jalan, serta memberikan himbauan kepada mereka yang melanggar peraturan.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syafrin mengatakan, “pengaturan lalu lintas pagi dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 adalah komitmen kami untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan masyarakat. Dengan operasi pengaturan jalan pagi ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman.”

Polres Nagan Raya juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dengan mematuhi peraturan, seperti penggunaan helm, seat belt, tidak menggunakan ponsel saat berkendara, dan menghormati rambu-rambu lalu lintas. Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama, dan Polres Nagan Raya siap untuk berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *