Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Latihan Baris Berbaris dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya menggelar latihan baris berbaris sebagai bagian dari persiapan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024, sebuah upaya penting dalam rangka memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kohesi personel Polres Nagan Raya dalam pelaksanaan tugas mereka.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 adalah operasi keamanan yang bertujuan untuk menjaga stabilitas dan ketertiban di Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini melibatkan berbagai unsur kepolisian, baik dari Polres Nagan Raya sendiri maupun instansi terkait lainnya. Latihan baris berbaris menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam persiapan operasi ini.

Kepala Kepolisian Resort Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menekankan pentingnya latihan ini. “Latihan baris berbaris adalah salah satu cara untuk meningkatkan disiplin, kerja sama tim, dan kohesi antara personel kami. Ini juga memberikan tampilan yang solid dan profesional saat kami terlibat dalam operasi keamanan. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat Nagan Raya,” kata AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.

Latihan ini melibatkan semua personel Polres Nagan Raya, Mereka melakukan latihan di lapangan terbuka dengan pengawasan ketat dari instruktur yang berpengalaman.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 akan terus berjalan dalam beberapa bulan ke depan. Polres Nagan Raya berharap bahwa dengan persiapan yang matang, mereka dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *