Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah 2023, bhabinkamtibmas meningkatkan patroli dialogis guna mewujudkan pemilu damai.

tribratanewspolresnaganraya.com – Personel bhabinkamtibmas Polres Nagan Raya menggelar acara Patroli Dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 pada hari Rabu, 8 November 2023 dengan tujuan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai.

Patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 merupakan inisiatif Polres Nagan Raya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah mereka. Patroli Dialogis yang diadakan pada hari ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh warga, serta memberikan informasi tentang program-program keamanan yang akan dilaksanakan selama operasi.

Bhabinkamtibmas Polres Nagan Raya, dalam pidatonya, mengatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk memberikan layanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat. Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 adalah langkah kami dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah ini. Kami ingin mendengarkan masukan dan kerjasama dari masyarakat dalam rangka menjaga keamanan bersama.”

Kegiatan serupa yang mengedepankan dialog dan partisipasi masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban bersama. Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya bersama masyarakatnya siap bekerja sama demi mewujudkan visi keamanan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *