Selasa, Juli 16, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Polres Nagan Raya Gelar Patroli Dialogis dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kemitraan dengan masyarakat, personil Polsek di bawah naungan Polres Nagan Raya melaksanakan Patroli Dialogis sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan ini merupakan langkah konkret kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Dalam operasi ini, personil Polsek turut serta dalam patroli dialogis untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui pendekatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang efektif antara kepolisian dan warga masyarakat, sehingga informasi mengenai potensi kerawanan atau permasalahan keamanan dapat lebih cepat terdeteksi dan ditangani.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyatakan bahwa Operasi Mantap Brata Seulawah bukan hanya sekadar upaya penegakan hukum, tetapi juga merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari komitmen tersebut,” ujar Kapolres.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga Nagan Raya. Kepolisian mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah, dengan saling bekerjasama dan berkomunikasi secara terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *