Minggu, Mei 19, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Polsek Jajaran Polres Nagan Raya Gelar “Jumat Curhat” dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024: Masyarakat Dihimbau Sampaikan Keluhan untuk Peningkatan Pelayanan

tribratapolresnaganraya.com – Sebagai bagian dari implementasi Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, Polsek yang berada di bawah naungan Polres Nagan Raya menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” sebagai upaya untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait keamanan dan pelayanan publik.

Kegiatan ini diadakan di warung kopi desa setempat dan dihadiri oleh anggota kepolisian setempat, tokoh masyarakat, serta warga yang turut serta dalam Operasi Mantap Brata Seulawah. Masyarakat dihimbau untuk memberikan keluhan, masukan, atau saran terkait dengan keamanan dan pelayanan publik di wilayah mereka.

Selain memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbicara, kegiatan ini juga dilengkapi dengan penyuluhan tentang upaya pencegahan kejahatan dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap keamanan pribadi.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 tidak hanya menjadi ajang penegakan hukum, tetapi juga sebagai momen untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih solid antara kepolisian dan masyarakat. Diharapkan, kegiatan seperti “Jumat Curhat” dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *