Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Polsek Kuala Pesisir Gelar Jumat Bersih dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, Polsek Kuala Pesisir melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Masjid Quba, Gampong Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan Jumat Bersih yang dilakukan oleh Polsek Kuala Pesisir ini merupakan bagian integral dari Operasi Mantap Brata Seulawah yang bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Nagan Raya

Kegiatan Jumat Bersih di Masjid Quba ini melibatkan anggota Polsek Kuala Pesisir, tokoh masyarakat, dan warga setempat. Mereka bergotong-royong membersihkan area sekitar masjid, termasuk halaman dan fasilitas masjid, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

Dalam kegiatan ini, Polsek Kuala Pesisir tidak hanya memberikan kontribusi terhadap kebersihan lingkungan, tetapi juga memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan menjalin hubungan yang lebih erat.

Dengan berakhirnya kegiatan Jumat Bersih ini, Polsek Kuala Pesisir berharap dapat terus memperkuat sinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus memupuk rasa kebersamaan untuk mencapai lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman bagi semua warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *