Senin, Mei 20, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

Polres Nagan Raya Gencar Melaksanakan Razia Cipta Kondisi dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya terus mengintensifkan upaya penegakan hukum dengan melaksanakan razia Cipta Kondisi sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024. Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kepatuhan terhadap peraturan di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Tim razia yang terdiri dari petugas berpengalaman telah dikerahkan untuk melakukan penindakan terhadap berbagai pelanggaran, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan, pemakaian helm, dan aturan lalu lintas lainnya. Razia Cipta Kondisi ini merupakan langkah tegas yang diambil untuk menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menjelaskan bahwa Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 mencakup berbagai aspek penegakan hukum, dan razia Cipta Kondisi adalah salah satu upayanya. “Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Selama berlangsungnya operasi ini, Polres Nagan Raya akan menjatuhkan tindakan tegas terhadap mereka yang melanggar hukum. Masyarakat dihimbau untuk mematuhi peraturan dan bekerja sama dengan pihak berwenang guna menjaga ketertiban.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 akan terus berlanjut selama beberapa bulan ke depan, dan Polres Nagan Raya siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan upaya ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya akan semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *