Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, bhabinkamtibmas Polsek beutong dan masyarakat sekitar membersihkan jalan yang terdampak longsor di desa Blang puuk kecamatan Beutong Ateuh Banggalang kabupaten Nagan Raya.

tribratanewspolresnaganraya.com – Polsek Beutong beraksi dengan sigap dan Cepat membersihkan jalan yang terdampak longsor di Jalan lintas Meulaboh-takengon tepatnya di desa Blang puuk kecamatan Beutong Ateuh Banggalang kabupaten Nagan Raya pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kapolsek Beutong IPDA, Muh. Zainal Dj.Madas, S.H. membenarkan adanya terjadinya longsor di desa Blang Puuk kecamatan Beutong Ateuh Banggalang kabupaten Nagan Raya dan Bhabinkamtibmas Polsek Beutong atas nama Briptu Meri Andani sudah turun langsung ke lapangan dengan Babinsa dan masyarakat sekitar untuk mengecek kebenaran kejadian tersebut dan membantu membersihkan jalan yang terkena dampak longsor di wilayah itu, Dengan kerja keras dan keuletan, tim memastikan akses jalan segera pulih, menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat,berkat alat berat berupa ekscavator dari BPBD Kabupaten Nagan Raya danbantuan masyarakat sekitar, akhirnya bekas longsor tersebut dapat dibersihkan sehingga jalan dapat dilalui kembali,ucap Kapolsek.

Masyarakat Beutong Ateuh Banggalang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terkait atas kesigapan dan respon yang cukup cepat dalam menangani tanah longsor tersebut,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *