Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Sat Samapta Polres Nagan Raya Melaksanakan Patroli Guantibmas Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya kembali menggelar operasi keamanan dengan nama “Mantap Brata Seulawah 2023-2024.” Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Bagian integral dari operasi ini adalah patroli guantibmas yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Nagan Raya.

Dalam Operasi Mantap Brata Seulawah, polisi akan fokus pada pencegahan dan penanggulangan berbagai tindakan kriminal, termasuk premanisme, narkoba, dan tindak kejahatan lainnya. Patroli guantibmas akan dilakukan secara intensif untuk memastikan keberadaan polisi yang lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyampaikan bahwa tujuan dari operasi ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Nagan Raya. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami. Melalui Operasi Mantap Brata Seulawah, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.

Patroli guantibmas tidak hanya akan fokus pada kawasan perkotaan, tetapi juga akan melibatkan daerah pedesaan untuk memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat merasakan kehadiran dan perlindungan dari aparat kepolisian.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 ini melibatkan berbagai unsur kepolisian, termasuk personel Satuan Samapta yang akan melaksanakan patroli guantibmas. Masyarakat diminta untuk bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Polres Nagan Raya juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Laporkan setiap kejadian yang mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti oleh kepolisian,” tambah AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 diharapkan dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan terhadap tingkat keamanan di Nagan Raya. Polres Nagan Raya siap bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *