Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024: Satlantas Polres Nagan Raya Gelar “Strong Point Pagi” untuk Tingkatkan Ketertiban Lalu Lintas

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka menjaga ketertiban lalu lintas dan meningkatkan keselamatan masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nagan Raya kembali menggelar operasi “Strong Point Pagi” sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Operasi ini dilaksanakan untuk memberikan pengaturan pagi yang optimal di berbagai titik strategis di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Operasi Mantap Brata Seulawah merupakan program prioritas Polres Nagan Raya dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian yang berkualitas dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat. Salah satu inisiatif dalam operasi ini adalah peningkatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari melalui “Strong Point Pagi.”

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar pengaturan lalu lintas, tetapi juga merupakan bentuk komitmen Polres Nagan Raya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Melalui operasi ini, kami ingin menciptakan suasana pagi yang nyaman bagi masyarakat dalam perjalanan ke tempat kerja atau sekolah. Kami juga berharap dapat mengurangi potensi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas,” ujarnya.

Selama pelaksanaan “Strong Point Pagi,” petugas Satlantas akan ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan dan kepadatan lalu lintas. Mereka akan melakukan pengaturan lalu lintas, memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan berlalu lintas, serta melakukan tindakan penegakan hukum terhadap pelanggaran yang terdeteksi.

Operasi ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Petugas Satlantas akan memberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan helm pengaman, tidak menggunakan ponsel saat berkendara, dan mematuhi aturan lalu lintas lainnya.

Masyarakat diharapkan dapat mendukung operasi ini dengan patuh terhadap aturan lalu lintas dan petunjuk petugas Satlantas. Kepatuhan ini sangat diperlukan guna menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik dan aman bagi semua pengguna jalan.

Polres Nagan Raya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban lalu lintas demi menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib. Operasi “Strong Point Pagi” akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bagian dari upaya Polres Nagan Raya untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *