Senin, Mei 20, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, personil Polsek jajaran polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan strong point pagi untuk kelancaran arus lalu lintas.

tribratanewspolresnaganraya.com – Hari ini, personil Polsek jajaran Polres Nagan Raya Polda Aceh telah melaksanakan strong point pagi dalam rangka pengaturan lalu lintas pagi dengan penuh dedikasi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas di wilayah Nagan Raya.

Personil Polsek jajaran polres Nagan Raya telah berada di titik-titik strategis dalam rangka mengatur dan mengawasi lalu lintas sehingga masyarakat dapat bepergian dengan aman dan tertib. Kami berupaya untuk mengurangi kemacetan dan menjaga disiplin berlalu lintas, demi mewujudkan sistem transportasi yang lebih efisien.

Polres Nagan Raya mengapresiasi kesadaran masyarakat Nagan Raya dalam mentaati peraturan lalu lintas. Kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas adalah kunci utama untuk meminimalkan kecelakaan dan memastikan keselamatan bersama.

Polres Nagan Raya akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan lalu lintas. Terima kasih atas kerja sama dan dukungan semua pihak dalam menjaga kelancaran lalu lintas di kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *