Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024 Polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan Penanaman Pohon dalam rangka Kerja sama Polri dengan kemenko pmk, kementrian lhk dan kementrian pertanian.

tribratanewspolresnaganraya.com – Hari ini, Polres Nagan Raya dengan bangga mengumumkan sebuah kampanye monumental yang menandai komitmen kami untuk melindungi dan memperbaiki lingkungan.

Inisiatif ini bertujuan untuk:

  1. Perangi Perubahan Iklim: Melalui penyerapan karbon, setiap pohon yang ditanam berperan dalam mengurangi dampak perubahan iklim, menciptakan atmosfer yang lebih bersih dan sehat.
  2. Dukung Keanekaragaman Hayati: Penanaman pohon memberikan habitat vital bagi berbagai spesies, mendukung keanekaragaman hayati dan keseimbangan ekosistem.
  3. Peningkatan Kualitas Udara: Pohon berperan sebagai penyaring alami, meningkatkan kualitas udara dan memberikan manfaat langsung bagi kesehatan masyarakat.
  4. Hijaukan Lingkungan: Dengan menanam 10 juta pohon, kita berinvestasi dalam penciptaan lanskap hijau yang indah, menciptakan ruang yang nyaman dan sehat untuk generasi mendatang.

Kampanye ini melibatkan partisipasi aktif dari komunitas, perusahaan, dan individu. Setiap pohon yang ditanam adalah langkah kecil yang bersama-sama membentuk jejak besar menuju lingkungan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *