Minggu, Mei 19, 2024
Bag LogistikBinkamHeadlineHumasSabhara

POLRES NAGAN RAYA: PATROLI CIPTA KONDISI DALAM RANGKA OPERASI MANTAP BRATA SEULAWAH 2023-2024 UNTUK MENJAGA KEAMANAN WILAYAH HUKUM POLRES NAGAN RAYA

tribratapolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya menggelar Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dengan mengutamakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi. Operasi ini merupakan bagian dari upaya penguatan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Dalam melaksanakan Patroli Cipta Kondisi, petugas kepolisian akan meningkatkan kehadiran dan mobilitas di titik-titik strategis di seluruh wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, meningkatkan rasa aman masyarakat, serta mendukung terwujudnya kondisi keamanan yang optimal.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyampaikan bahwa Patroli Cipta Kondisi menjadi salah satu instrumen utama dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. “Melalui patroli ini, kami ingin memberikan kehadiran yang nyata di tengah-tengah masyarakat, menciptakan rasa aman, dan memberikan respons cepat terhadap setiap potensi gangguan keamanan,” ujar Kapolres.

Operasi ini juga melibatkan kerjasama dengan unsur masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan warga setempat. Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. “Kami percaya bahwa dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, tentram, dan kondusif,” tambahnya.

Selain Patroli Cipta Kondisi, Polres Nagan Raya juga akan melakukan kegiatan lain seperti penyuluhan keamanan kepada masyarakat, penguatan patroli digital, dan peningkatan pengawasan di titik rawan. Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan berkooperasi dengan petugas kepolisian apabila menemui kegiatan operasi di sekitar wilayah mereka. Kapolres menegaskan bahwa operasi ini dilaksanakan demi kebaikan bersama dan sebagai bentuk komitmen Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *