Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

“Jumat Curhat” Bersama Polsek Jajaran Polres Nagan Raya dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Polsek yang berada di bawah naungan Polres Nagan Raya menggelar kegiatan “Jumat Curhat” sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta membangun komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan warga.

“Jumat Curhat” merupakan inovasi kepolisian dalam menerapkan pendekatan humanis dan partisipatif dalam menjalankan operasi keamanan. Acara ini diadakan di beberapa lokasi strategis yang sering dikunjungi oleh masyarakat setempat, seperti pasar tradisional, pusat perbelanjaan, dan tempat ibadah.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful hadi, S.I.K. menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun keamanan bersama. ‘Jumat Curhat’ menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan anggota kepolisian, menyampaikan curahan hati, serta berbagi informasi yang dapat mendukung operasi keamanan.”

Para anggota kepolisian yang terlibat dalam kegiatan ini tidak hanya mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat, tetapi juga memberikan informasi terkait keamanan dan pencegahan kriminalitas. Selain itu, mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti pentingnya keamanan dalam kehidupan sehari-hari dan upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman.

Kegiatan “Jumat Curhat” diintegrasikan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, yang memiliki fokus utama pada peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Operasi ini melibatkan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *